BERPIKIR POSITIF

Posted by Fyzin Ahmad Selasa, 06 Maret 2012 0 komentar

BERPIKIR POSITIF dalam kehidupan kita sangatlah penting, karna dengan berfikir positif kita akan mendapatkan sesuatu yang baik juga seperti kita akan menjadi sehat dan sukses dalam hal apapun karna berpikir positif urat-urat saraf kita menjadi tidak tegang sehingga pikiran kita menjadi jernih dan mudah untuk memutuskan sesuatu hal yang penting.

Dalam buku yang pernah saya baca (The Secret), berpikir positif adalah dasar utama untuk meraih kesuksesan, tapi masalahnya bisakah kita untuk selalu berfikir positif ??? dari kaca mata saya (ciieee bahasanya) berfikir positif itu sulit (tapi bukan berati tidak bisa loh) ya mungkin kita belum tau saja caranya, sebagai contoh kalau kita baru mengenal orang, apakah kita bisa langsung berpikir positif sama orang yang baru saja kita kenal tadi ??
dan aku yakin jawaban anda akan berbeda-beda tergantung cara berpikir kita juga, iya kan :)

Orang yang berpikir negatif akan berfikir : sepertinya dia penipu, sepertinya dia mau merampok kita dsb

Dengan berpikir seperti ini kita akan menjadi gelisah bahasa kerennya tuh GALAU dan takut, dan sekarang kita coba bandingkan dengan kita berpikir positif : dia sepertinya baik, dia juga asik di ajak ngobrol dsb...
Menurut anda siapa yang mungkin lebih bahagia ?
Yang jelas berpikir positif itu membuat hati dan jiwa kita menjadi damai.

Ayo mulai hari ini kita bersama-sama belajar berpikir positif untuk kehidupan yang lebih baik :)

Salam Sukses
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BERPIKIR POSITIF
Ditulis oleh Fyzin Ahmad
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fyzinbisa.blogspot.com/2012/03/berfikir-positif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar Blog support Jasa Web Murah - Original design by Bamz | Copyright of Blog Untuk Belajar.
Wirausaha
Pasang Iklan Rumah
Mobil Bekas

Followers